Senin, 09 Oktober 2017

Kamu harus mengerti

Kamu harus mengerti bagaimana saya jatuh berkali-kali saat ingin mencoba pergi
Kamu harus mengerti bagaimana saya bergulat dengan hati yang seringkali tak patuh kemudian saya gagal kembali
Hingga saya bisa menuliskan semua tentangmu dengan biasa saja suatu hari nanti
Tanpa sesak dan airmata seperti yang saya alami saat ini

Ternyata, menyerah sangatlah tak mudah
Nyatanya semua rasa selalu berbalik padamu lagi
Saya pikir saya sudah berkemas dan berjalan jauh
Kenyataannya saya tak pernah kemana-mana

Kamu sudah mematahkan hati hingga remuk tak berbentuk
Jangan kamu pungut lagi lalu seolah memperbaiki
Kemudian saat saya benar percaya, kamu hancurkan untuk kali kedua, ketiga dan seterusnya

Jika sekarang saya benar pergi, tolong jangan pernah datang lagi
Sebab jika kali ini kamu patahkan kembali, saya tak tahu apakah perasaan ini akan hidup sekali lagi atau benar-benar mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar