Senin, 09 Oktober 2017

Aku pernah bertanya

Aku tidak pernah mampu menghapus akun sosial mediaku, atau hanya sekadar mengganti nomor teleponku.

Ada hal-hal yang belum aku mengerti dari orang-orang yang suka bergonta-ganti akun pada aplikasi,

Mungkin mereka menikmati lari dan menghapus memori,
Mungkin itu cara mereka untuk berhenti menyakiti diri sendiri,
Mungkin juga mereka pergi agar dicari.

Aku pernah bertanya-tanya:

"Apakah mereka tidak merasa sayang kehilangan kontak-kontak orang yang mereka kenal?"

"Bukankah sulit mengumpulkan lagi teman-teman yang dulu dekat sekali?"

"Apakah mereka menganggap kontak-kontak itu tidak begitu berharga untuk dijaga?"

Setiap kali aku membuka suatu ruang obrolan, dan yang aku dapati hanya tersisa aku sendiri, aku selalu mengecek pengaturan profilku dua kali.

Berharap ia ingat atas jejak-jejak yang sengaja aku biarkan,
Berharap ia kembali mengirim permintaan pertemanan,

Berharap ia sekali lagi menghampiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar