Senin, 09 Oktober 2017

Apa memang seperti ini?

Apa memang seperti ini? 
Masa-masa pendekatan selalu terasa lebih menyenangkan
Kamu selalu punya cara agar bisa dekat dan berbicara denganku
Lalu aku pun berubah menjadi seperti remaja yang malu-malu menyapamu

Rasanya menyenangkan, dimiliki orang yang juga kita inginkan
Tapi seiring waktu berjalan
Datang masa-masa itu, kamu mulai bosan

Setelah merasa memiliki, kamu berubah menjadi orang yang tak lagi kukenali
Segala perhatian yang dulu ada, tak lagi kutemui
Hingga tiba waktu kamu meminta, jalan sendiri-sendiri
Sambil sama-sama koreksi diri

Kamu meminta jeda dan aku terpaksa untuk berkata iya Walaupun sebenarnya aku tak pernah rela
Yang tak aku mengerti, ternyata jeda bisa selama ini

Sekarang, aku tahu arti permintaanmu
Kamu hanya ingin berhenti mencintai aku
Kamu memilih mencoba hal yang sama dengan orang yang berbeda
Meninggalkan begitu saja tanpa peduli denganku dan perasaan yang masih kujaga

Seandainya kamu paham, cinta bukan untuk coba-coba
Hati bukan wahana permainan yang dengan mudah kamu tinggalkan jika kamu sudah bosan
Dan aku bukan tempat persinggahan sebelum akhirnya kamu melanjutkan petualangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar