Jumat, 13 Agustus 2010


Universal Studio Singapore



      Universal Studio Singapore merupakan kawasan Intregated Resort masih baru saja dibuka pada April 2010. Universal Studio Singapore dibagi menjadi 7 zona yaitu, Madagascar, The Lost World, Istana Far Away, Ancient Egypt, Sci-Fi, dan 2 zona terakhir mengambil tema dari Amerika yaitu, Hollywood dan New York. Urutan pertama areal Universal Studio Singapore diantaranya sebagai berikut :

Madagascar

                                   

   Sebuah area yang memiliki nuansa hutan tropis yang kental dan memiliki berbagai macam binatang seperti Leemurs dan Foosas. Kita bisa menjelajahi area ini dengan perahu. Kicauan burung dan teriakan kera akan memecahkan keheninganyang ada di hutan tropis ini.

Istana Far Far Away


                          

                          

      Di sini, kita bisa bertemu tokoh-tokoh dalam film Shrek, seperti donkey, menyaksikan petualangan Shrek dengan 4D, naik bianglala sang peri, dan naik ke punggung naga yaitu kekasih si donkey (roller coaster). Kita juga bisa melihat tokoh The Tree Little Pigs, The Big Bad Wolf, Gingy, dan Pinnochio. Tokoh-tokoh unik menghiasi sepanjang jalan Tokyo Rodeo Drive. Ada juga atraksi multi dimensi dalam Shrek 4D dan Donkey Live serta banyak tokoh merchandise yang menawarkan berbagai miniatur, souvenir yang temanya Dunia Shrek.

The Lost World



       Di bagi menjadi 2 are yaitu, Jurrasis Park dan Waterworld. Kita bisa mengalami bagaimana suasana hutan tropis dimana dinosaurus bersembunyi, melihat Pteranodons berterbangan di udara. Di Waterworld kita bisa merasakan pertunjukan dengan adegan ledakan api dan benar-benar asli.


Ancient Egypt



Menjelajahi dunia Mesir kuno. Melihat Pyramid dan Obelisik. Menjelajahi dunia Mesir di era kuburan Pharaohs ditemukan, dimana kutukannya mulai menebar maut. 

Sci-Fi 


                                      

Sebuah zona yang didesain menjadi kota futuristik. Pernah melihat film-film masa depan dimana kota-kota sudah berubah lautan beton dan besi.

New York


                           



                            

     Di zona ini, kita akan merasa seperti berasa di kota New York menyusuri jalan dimana ada banyak deretan toko di sisi kanan dan kiri yang didesain persis seperti jalan di kota New York. Lalu kita juga bisa menemukan artis legendaris di sepanjang jalan ini. Kita bisa berfoto-foto ria dengan tokoh-tokoh idola yang datang dari jaman dulu seperti Charly Chaplin dan Marilyn Monroe.

                          

                           


                           


                         


Hollywood



              Zona Hollywood berada di dekat pintu keluar masuk Universal Studio Singapore. Mengadopsi bentuk-bentuk arsitektur terkenal dan tentunya kita dapat berjalan di area walk of fame diantara pohon-pohon palem khas Hollywood. Di zona ini akan banyak tokoh merchandise dan tentunya ada atraksi yang tidak kalah menarik, yaitu live performance para monster Universal Studio pada acara musikal di Pantages Hollywood Theater yang berjudul "Rock n Roll Musical".

                        

                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar