Rabu, 11 Agustus 2010


Ulang Tahun Fira

(sory gambar agak blure)

     Pada tanggal 3 Agustus 2010, temanku yang bernama Fira berulang tahun. Untuk merayakannnya, Fira mengajak aku dan teman-temanku yang lain untuk makan-makan bersama di KFC Dwima. Rencananya, kami akan makan bersama pada hari Sabtu, 7 Agustus 2010. Sebelumnya kami berkumpul dahulu di rumah Fira pukul 13.30. Setelah sampai di rumah Fira, semua anak berkumpul. Namun, ada satu temanku yang bernama Cita dia tidak datang karena dia sedang lomba theater di Miss Tjitjih. Setelah itu, kami bersama-sama naik bajaj berangkat ke Dwima. Kami butuh bajaj dua, karena jumlah orangnya terlalu banyak sekitar 10 orang. Diantaranya, Fira, Aku, Bella, Nidia, Anggi, Dina, Rahma, Fathya, Disya, dan Talitha. Setelah sampai disana, aku dan teman-temanku memesan makanan. Ada yang memesean paha, sayap, dada dan sebagainya. Ada juga beberapa temankuk yang memesan kentang goreng, Ice Cream, Coca-Cola, Teh Botol, dan Cappuchino Float. Aku dan Fira mencuci tangan dahulu, lalu mengambil saus sambal dan saus tomat. Aku memesan nasi, sayap goreng, dan teh botol. Kami bernostalgia saat itu. 


                      (Rahma dan Bella)

             Selain itu aku dan teman-temanku juga berfoto bersama. Setelah itu kami turun ke lantai bawah, dan sampai di depan pintu masuk. Kami masih ingin bermain, tapi kami bingung ingin kemana. Bella mengusulkan untuk jalan-jalan ke ITC. Anak-anak ada yang setuju dan ada juga yang tidak setuju. Aku tidak diizinkan oleh orang tuaku karena itu terlalu berbahaya, tidak ada orang dewasa yang mendampingi. Lagipula, aku hanya membawa uang 10.000 saja. Usul selanjutnya yaitu ke warnet. Kalau ke warnet teman-temanku sudah pada bosan. Tidak jadi lagi. Setelah beberapa saat muncul ide yang bagus tempat kita bermain. Fira mengusulkan untuk bermain di Rumah Nidia. Semua temanku setuju. Akhirnya kami kesana dengan naik bajaj lagi. Semua patungan, minimal dua ribu rupiah. Rumah Nidia cukup jauh dari Dwima, yaitu sekitar Johar Baru Utara. Setelah sampai di rumah Nidia, kami masuk kedalam melihat-lihat rumahnya.

                    (Anggi, Talitha, Bella, Nidia)

   Lalu semua anak masuk ke dalam kamar Nidia. Kami membuka internet, menonton youtube Justin Bieber. Selain itu kami juga menonton youtube Keong Racun. Di dalam ada yang sibuk menonton youtube, sms, main handphone, tidur, dan sebagainya. Aku dan Rahma keluar bermain bulu tangkis.
   
      Lalu semua teman-temanku naik keatas melihat-lihat seluruh isi rumah Nidia. Rumah Nidia itu tingkat tiga. Kamar Nidia paling bawah, Kamar kakaknya dan ibunya ada di lantai dua, sedangkan kamar saudaranya ada di tingkat tiga. Di lantai dua, ada ruang nonton tv. Di lantai satu, ruang tamu. Setelah itu kami pulang, berjalan kaki dulu dari rumah Nidia. Sampai di jalan raya, kami menunggu angkot. Lama sekali angkot itu datang. Beberapa lama kemudian angkot pun datang. Kami semua masuk ke dalam. Kita turun di dekat rumah Fira. Aku sudah dijemput oleh ibuku dengan menggunakan motor, sedangkan teman-temanku yang lain berkumpul dulu di rumah Fira. Aku dan teman-teman akhirnya berpisah.
            Serunya bermain dan berjalan-jalan bersama teman-teman lama. Sambil bernostalgia, sekaligus reunian. Ini merupakan pengalamanku yang paling berkesan dan tak kan pernah ku lupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar